Monday, April 7, 2014

cara meluruskan rambut secara alami dan permanen

Rambut lurus alami dan permanen terasa indah dipandang dan mempesona, rata-rata wanita apalagi yang masih remaja banyak yang mengidamkan Rambut lurus yang alami , hitam dan tanpa ribondingcara meluruskan rambut secara alami dan permanen akan saya tulis pada postingan ini.


Ada baiknya sebelum anda mengetahui cara meluruskan rambut secara alami dan permanen ada baiknya anda membaca tips sebelum meluruskan rambut secara permanen.


  1. Teknologi Nutri-Cationic ini termasuk teknologi baru yang bisa menghaluskan kutikula dan permukaan rambut tanpa membuatnya jadi rusak.
  1. Anda harus jeli memilih produk yang mengandung emollient agents yang berkhasiat mengkilatkan rambut.
  1. Kenali juga rambut anda seperti kategory Rambut yang bagaimana.
Bahan - bahan yang di gunakan untuk meluruskan rambut secara alami dan permanen ini antara lain:
  1. Pisang dan pepaya
Caranya:
  • Hancurkan pisang dan pepaya matang dalam mangkuk,
  • Tambahkan dua sendok madu, aduk hingga rata.
  • Kemudian Oleskan pada rambut 
  • biarkan hingga mengering 
  • Bilas dengan menggunakan shampo dan air dingin
  • Rapikan rambut dengan sisir, jangan ikat atau tekuk rambut hingga rambut benar-benar kering
  • Lakukan cara ini dengan rutin dua kali seminggu.

Selamat anda sekarang sudah mempunyai Cara meluruskan rambut secara alami dan permanen. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, tidak lupa saya mengucapkan terimakasih telah membaca artikel saya. Jika berkenan anda bisa menyebarkan artikel ini dengan berbagi ke facebook atau media sosial lainnya.


Tag. cara meluruskan rambut secara alami cepat dan permanen, cara meluruskan rambut keriting secara alami, cara meluruskan rambut pria secara alami, cara memanjangkan rambut secara alami, cara menghitamkan rambut secara alami, cara memutihkan kulit secara alami, cara meluruskan , rambut tanpa rebonding, cara meluruskan rambut ikal, cara membuat rambut lurus alami, rambut lurus atau keriting, rambut lurus atau ikal, rambut lurus dan lembut, rambut lurus tanpa catok, rambut lurus permanen

Sumber. bloganebo.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

wdcfawqafwef